Selasa, 27 Desember 2011

Apa makna tahun baru?

Tahun 2011 sudah berakhir, welcommm to 2012....

Makna tahun baru bagi sebagian orang ( mungkin ) adalah adanya perubahan. Karena memang manusia suka perubahan. Manusia itu baru dan sangat suka pembaharuan. Sehingga karena itu maka manusia merayakannya denga penuh antusias, penuh optimisme dan penuh semangat di dalam menjalankan hidup. Hidup itu perlu perubahan, perlu inovasi dan perlu variasi. Monoton di dalam aktivitas hidup kadang membuat kita bosan dan akhirnya mematikan semangat di dalam beraktivitas sehari-hari. Maka dari itulah maka segala aktivitas di dunia diliburkan karena menyambut Tahun baru.Di tahun baru 2012 ini cobalah kita belajar dari kegagalan, kekurangan dan kekeliruan di tahun 2011.
Yang terpenting adalah Tahun Baru tidak membuat Tuhan Baru. Lihatlah lagi cermin kita di tahun 2011. Ada artis yang dipuja setinggi langit sehingga bersalah secara hukumpun masih dielu-elukan. Ada bencana yang  beruntun terjadi, tidak membuat kita ingat pada Sang Pencipta. Ada koruptor yang masih dengan enaknya melenggang seakan tidak punya beban. Dan ada banyak hal yang membuat orang membuat Tuhan Tuhan baru dalam diri mereka. Blogger juga begitu. Jangan membuat blog ini sebagai Tuhan ya. He he he.
Selamat Tahun Baru 2012. Yuk kita tinggalkan tahun 2011 dengan penuh optimisme untuk menyongsong tahun yang lebih baik, lebih bahagia dan lebih semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar